Smile is the shortest distance between two people.

Recent Posts

Senin, 11 Oktober 2010

dah dicuekin di sakiti pula..

Tuhan hari ini banyak sekali tugas di sekolah,dimulai dari membuat proposal,laporan praktikum,mengerjakan buku kerja sampai ulangan harian....rencanaku memang mau ngerjain semua tugas ku tadi tapi entah lah aku tidak mengerti kenapa setiap kali aku di depan komputerku ini,susah sekali untuk meninggalkannya dan melanjutkan belajarku lagi huhft...
kalian semua pernah dicuekin khan??aku juga,sering malahan saking seringnya sampai-sampai aku gak mau liat muka asemnyayang menyebalkan itu..ganteng tidak,pintar gak banget,rajin??sering nyontek hasil pekerjaan temennya malahan,,tapi entah kenapa hari ini giliranku duduk dibelakang bangku ia bergulat dikelas dengan pelajaran ditambah lagi teman sebangkuku tidak masuk sekolah karena sedang melaksanakan check point 3 math CAmbride..ya jadi serasa hidup sendirian dikelas,,lebih tepatnya privat learning...
begin iceritanya,ketika ia sedang mengerjakan tugasnya dan aku pun juga,,,karena aku kurang jelas jadi akupun bertanya padanya..kamu tahu ndak responnya dia ke aku???EMBOH ..yaa..itu lah kata yang terucap dari bibir berbualnya itu...respon itu pun gak cuma sekali itu aja tapi pada pagi hari ini 3x..dikira aku butuh obat emboh apa?? dasar anak gak punya ati..ditanya baik-baik eh jawabannya cuma gitu aj,,menyakitkan hati pula...awas ya... dalam hatiku aku berjanjipada diriku sendiri tidak akan pernah dan tidak akan akan sekali kali minta bantuannya apalagi ngajak dia ngobrol,,kecuali aku dalam keadaan yang terpaksa..terpaksa...

1 komentar:

miranti verdiana dewi mengatakan...

Loh, sapa mangnya, el?

Posting Komentar