Smile is the shortest distance between two people.

Recent Posts

Senin, 18 Oktober 2010

Biology..Biology..viva la biology..hula hula buat biologyst se indo dan sdunia..kali ini saya dan ketiga teman sya ikut berpartisipasi dalam ajang olimpiade Biologi se Jawa-Bali yang di selenggarakan oleh UNM dan bertempat di SMAN 6 SBY(kok tidak di Mojoagung aja ya??) awalnya saya grogi dan takut,kalian semua tau sndiri khan bahwa olimpiade Biologi adalah yang tersusah di jurusan FMIPA.tapi saya tak putus asa dan menyerah begitu saja,saya yang berkolaborasi dengan teman y yang bernama Yudha Yusriyansyah Mady akhirnya memutuskan untuk belajar dengan sungguh-sungguh(sunguh-sungguh bermalas ria maksudnya).

17 Oktober tepatnya hri Minggu akhirnya kami berangkat menuju Surabaya pukul 05.30 dan sampai di sana pkul 08.45. setelah regristrasi selesai kamipun akhirnya bersantai sejenak dan 15 menit kemudian kami masuk ke ruang kami masing-masing.

Gila..soalnya semua ada di buku(ya iyalah eliya), coba kalu saja saya belajar sungguh-sungguh dan rajin mengikuti pembinaan di sekolah,saya yakin jika saya mampu diberikan amanat sebagai pemenang (ngayal),soalnya 100 yang terdiri dari pilihan ganda dan penrnyataan yang berkolasi waktunya pun 100 menit,setalah kami merampungkan soal-soal yang menurut rektor UNM sama sekali tidak susah kami pun akhirnya digiring menuju ke sebuah ruang yang sangat amat dingin,di panel AC dapat terbaca bahwa suhunya16 derajat celcius, di ruang tersebut kami diberi berita yang sama sekali tidak say gubris,tepatnya masuk telinga kanan keluar di belakang(kentut) hahaha.. angket tentang saran dan kritik pun disebarkan kepada kami(peserta) dan salah satu kritik pun dibacakan oleh kaka panitia yang isinya menurutku sangat bagus sekali yakni "Kak,seharusnya konsumsinya itu ada nasi kotaknya,minumnya juga teh botol serta air mineral dalam kemasan yang besar" (kamu kira ini restoran apa?)

taraaa..sertifikat pun kami dapatkan,dan tak lupa saya serta kawan-kawan(dari kiri ke kanan: Nikma Alfi R,Racmi Faricha,Saya sendiri dan Yudha Yusriyansyah) mengabadikan momen yang tak terlupakan ini..
saya sangat berharap dapat mengikuti olimpiade Biologi se Jawa-Bali lagi di tahun 2011 dan pulang membawa senyum kebahagiaan sebagai pemenang(amien)

0 komentar:

Posting Komentar